Cara Mengatasi Berbagai Macam Penolakan AdSense, Inventaris Berharga AdSense

Mengatasi Inventaris berharga

Berbagai persyaratan dan kebijakan yang di tetapkan oleh Google untuk menjadi Partner dalam Google AdSense, sehingga untuk mendaftar AdSense diharuskan memenuhi kriteria yang ditetapkan. Selain ketatnya seleksi, apabila kamu sudah diterima jadi publisher AdSense kamu harus tetap mengikuti berbagai kebijakan yang telah ditetapkan oleh Google atau jika tidak imbasnya akan terkena pembatasan AdSense dan kemungkinan terburuknya adalah banned.

Memang untuk memenuhi kelayakan sehingga diperbolehkan mengikuti program AdSense cukup sulit untuk sekarang ini, namun dengan adanya penyaringan ketat ini Google berharap semua konten yang terbit di Google merupakan sebuah konten yang berkualitas sehingga adanya pencurian artikel seperti AGC dapat di minimalisir karena penekanan kebijakan pada AdSense.

Mengatasi Inventaris berharga

Salah satu dari penolakan AdSense adalah Inventaris berharga yang memiliki 3 macam yaitu inventaris berharga sedang dibuat, inventaris berharga tidak ada konten, dan inventaris berharga template halaman.

Terus bagaimana mengatasi inventaris berharga pada penolakan AdSense? Simak pembahasannya dibawah ini!

Mengatasi Penolakan AdSense Inventaris Berharga: Sedang dibuat

Penolakan jenis ini bisanya yang sering dialami oleh blogger pemula yang disebabkan tidak adanya link navigasi pada blog, untuk cara mengatasi inventaris berharga sedang dibuat ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Cobalah cek menu navigasi pada blog dan pastikan semuanya dalam keadaan bisa diakses tanpa ada yang kosong atau broken link.
  2. Pada menu navigasi atau footer pastikan terdapat link yang masih hidup menuju halaman About, Contact, Disclaimer, Privacy Policy, dan Sitemap.
  3. Pada template tertentu biasanya terdapat sebuah navigasi yang menuju ke sosial media blog kita seperti Facebook, Twitter, Youtube, dll. Pastikan semua navigasi social media ini terisi semua.
  4. Pastikan terdapat sebuah widget setidaknya widget Popular Post dan pastikan widget tersebut tersusun rapi dan terdapat isinya.
Catatan: Jika kamu ingin mengetahui apakah blog terdapat broken link atau halaman yang tidak ditemukan atau 404 Not Found anda bisa mengeceknya di online Broken Link Checker.

Mengatasi Penolakan AdSense Inventaris Berharga: Tidak Ada Konten

Cara mengatasi inventaris berharga tidak ada konten, sebagai berikut:
  1. Pastikan blog anda memiliki setidaknya 15 artikel original.
  2. Panjang artikel pada blog anda paling tidak 300 kata.
  3. Gunakan setidaknya minimal satu gambar untuk mendukung artikel.
  4. Setting jumlah postingan yang muncul di hompage lebih dari 6.
  5. Tambahkan 4 artikel original lagi dengan kriteria sama seperti sebelumnya.
  6. Terakhir, pastikan semua artikel yang anda publish sudah terindex di Google.

Mengatasi Penolakan AdSense Inventaris Berharga: Template Halaman

Jenis penolakan inventaris berharga yang terakhir ini sangat jarang sekali mengingat template blog sekarang rata-rata sudah memenuhi standart Google, namun jika anda mengalaminya berikut cara mengatasi inventaris berharga template halaman.
  1. Setelah anda mengajukan permohonan AdSense, jangan pernah mengganti/mengedit template sedemkian rupa.
  2. Pastikan anda menggunakan template yang responsive, anda dapat memeriksa melalui PageSpeed Insight mengenai kecepatan template serta pastikan diatas 80.

Saya rasa demikian Cara Mengatasi Berbagai Macam Penolakan AdSense, Inventaris Berharga AdSense, semoga bermanfaat!

0 Response to "Cara Mengatasi Berbagai Macam Penolakan AdSense, Inventaris Berharga AdSense"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel